Fokus NH Terbagi, Aru: Kami Perjuangkan untuk Menang di Pilgub Sulsel

Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid bersama Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta saat ditemui wartawan di Warkop Azzahra Jalan Bandang, Makassar, beberapa waktu lalu. | DOK. POJOKSULSEL

Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid bersama Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta saat ditemui wartawan di Warkop Azzahra Jalan Bandang, Makassar, beberapa waktu lalu. | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pasca ditetapkannya Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) sebagai tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP oleh KPK, rapat mendadak DPP Partai Golkar menunjuk ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid bersama Sekertaris Jenderal DPP Golkar Idrus Marham untuk mengendalikan partai berlambang pohon beringin itu.

Hal itu tentunya mendapat tanggapan beragam dari berbagai pihak, utamanya terkait konsentrasi Nurdin Halid (NH) yang akan maju pada pemilihan gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Golkar Makassar Farouk M Betta menegaskan bahwa hal tersebut tidak akan berpengaruh banyak terhadap Golkar Makassar. Aru yang sebelumnya didapuk menjadi ketua deklarasi NH ini mengaku akan tetap mendorong Nurdin Halid untuk maju di Pilgub 2018 mendatang berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar.

“Harga mati, kami tetap perjuangkan dan menangkan untuk di Pilkada 2018 mendatang. Apalagi Beliau kan sudah dapat rekomendasi,” tegas Ketua DPRD Makassar itu saat dikonfirmasi, Rabu (19/7/2017), .

Konsentrasi NH setelah ditunjuk untuk mengendalikan DPP Golkar, dinilai Aru sebagai sebuah hal yang wajar dalam mekanisme kepartaian. Hal itu menurut bakal calon wali kota Makassar ini, akan semakin menunjukkan kapabilitas Nurdin Halid sebagai mandataris Ketua DPP Golkar.

“Semua masih dalam koridor organisasi. Intinya, kami tunduk dan patuh terhadap semua putusan partai,” singkatnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

psm makassar

PSM Makassar Lengkapi Licensi AFC

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar mengikuti pertemuan dengan PSSI dan Liga Indonesia Baru terkait Club Licensing, Senin (16/10/2017) di kantor …