Ditangkap Narkoba, Pak Hakim Ngaku Cuma Coba-coba

Oknum Hakim di PN Liwa yang tertangkap aparat Polres Bandarlampung dengan satu paket sabu (Tegar Mujahid/Radar Lampung/JPG)

Oknum Hakim di PN Liwa yang tertangkap aparat Polres Bandarlampung dengan satu paket sabu (Tegar Mujahid/Radar Lampung/JPG)

POJOKSULSEL.com – Firman Affandi, oknum hakim Pengadilan Negeri Liwa diamankan anggota Satresnarkoba Polresta Bandarlampung, Jumat malam (14/7).

Dalam keterangannya, dia mengaku baru satu kali mengonsumsi sabu.  Firman menyatakan hanya ingin mencoba mengonsumsi barang haram itu.

“Pengin coba saja pakai sabu. Ini baru kali pertama saya pakai,” kata Firman dalam ekspose di Mapolresta Bandarlampung seperti dilansir Radar Lampung (Jawa Pos Group), Rabu (19/7/2017).

Lelaki berkepala plontos ini mengungkapkan, ia mendapatkan nomor ponsel seorang pengedar narkoba dari rekannya. Lantas, dia menghubungi dan bertransaksi dengan pengedar yang belakangan diketahui berinisial TL di Bandarlampung.

Namun Firman mengaku tidak mengetahui identitas pengedar. ”Saya pesan via HP. Itu juga enggak ketemu orangnya. Sabu ditaruh di pinggir jalan, lalu diambil. Saya baru bayar Rp500 ribu,” sebut dia.

Terkait timbangan digital yang ditemukan saat penggerebekan di Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Talang, Telukbetung Selatan, Firman mengaku milik rekannya. ”Dititipkan ke saya. Tapi tidak diambil-ambil,” ucapnya lagi-lagi dengan polos.

(nas/jpg/JPC)



loading...

Feeds