Disdukcapil Makassar Sebar Formulir Saran dan Kritikan Pelayanan

Disdukcapil Makassar melaksanakan PL Akta Kelahiran dan Mobile KTP yang merupakan rangkaian kegiatan pelayanan

Disdukcapil Makassar melaksanakan PL Akta Kelahiran dan Mobile KTP yang merupakan rangkaian kegiatan pelayanan "KUPAS TAS" di Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Sabtu (8/7/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil Kota Makassar memberikan peluang dan perhatian penuh kepada masyarakat untuk senantiasa memberi masukan dan saran terhadap kinerja dan kualitas pelayanan publik pada disdukcapil.

Formulir saran dan kritikan pelayanan Disdukcapil dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik di Kota Makassar khususnya pelayanan publik bidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil.

Hal tersebut dikemukakan kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan, Chaidir, saat ditemui diruang kerjanya di disdukcapil Kota Makassar jalan Teduh Bersinar, Rabu (19/7/2017)

“Untuk itu jika ada warga mengeluhkan kinerja dan kualitas pelayanan dukcapil, kami telah menyiapkan selebaran dan formulir saran dan kritikan disetiap loket pelayanan, untuk diisi dan disetor langsung ke kotak saran yang telah disiapkan,” ujarnya.

Menurutnya Langkah ini diambil oleh kadis Dukcapil kota makassar Nielma Palamba, agar meningkatkan indeks kepuasan masyarakat (IKM) terhadap semua jenis pelayanan publik yang dilaksanakan oleh dukcapil kota makassar.

“Dengan adanya kritikan dan saran dari masyarakat melalui kotak saran tentunya menjadi barometer bagi dukcapil untuk memberikan rasa puas kepada masyarakat serta meningkatkan kinerja dan kualitas disdukcapil,” jelasnya.

(rls/chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …