Begini Doa Ketua MPR untuk Setnov yang Jadi Tersangka Kasus E-KTP

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

PENETAPAN Ketua DPR Setya Novanto sebagai tersangka membuat prihatin sejumlah koleganya. Salah satunya datang dari Ketua MPR sekaligus Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

“Saya prihatin kolega saya Pak Novanto yang dari awal bersama-bersama dengan kita mulai dari pilpres, pelantikan presiden dan juga kerja sama antar lembaga di parlemen yang bagus dan juga dengan pemerintah (ditetapkan tersangka oleh KPK),” ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (19/7).

Karena itu, dia mendoakan yang terbaik kepada Novanto dan juga partainya, Golkar. “Pak Novanto dan Golkar berdoa agar sabar menghadapi ini,” imbuhnya.

Soal kasus korupsi e-KTP yang menjerat Novanto itu, Zulkifli menyerahkan kepada proses hukum yang ada. “Kita serahkan semuanya kepada proses hukum,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Novanto ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi pada Senin (17/7). Dia diduga memiliki peran penting dalam meloloskan anggaran proyek e-KTP yang merugikan negara hingga 2,3 triliun itu.

(dna/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds