Tak Ada Atlet Tinju, Lutra Cuma Ikuti Tiga Cabor

Indah Putri Indriani

Indah Putri Indriani

KONTINGEN Kabupaten Luwu Utara yang akan berlaga di Kejurda Pelajar Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, hanya mengikuti tiga cabang olahraga (cabor), yakni atletik, bola basket, dan taekwondo. Satu cabor tersisa, tinju, tidak diikuti dengan alasan belum ada ada atlet pelajar untuk cabor tinju di Luwu Utara.

“Untuk cabang olahraga, kita hanya mengikuti tiga saja, yaitu bola basket, atletik, dan taekwondo. Satu cabang olahraga tersisa, tinju, kita tidak ikuti, karena di Luwu Utara belum ada atlet tinju,”ungkap Ketua Kontingen Luwu Utara, Jumal Jayair Lussa, saat memberikan laporan di hadapan Bupati Indah Putri Indriani pada acara Pelepasan Peserta Kejurda, Minggu (16/7).

Jumal juga melaporkan, Kontingen Luwu Utara berkekuatan 50 atlet, dengan rincian 24 atlet bola basket, 18 atlet atletik, dan delapan atlet taekwondo. 50 atlet tersebut, kata Jumal, akan didampingi 20 offisial (termasuk pelatih), serta tujuh panitia. “Kita semua ada 50 atlet yang akan berlaga di Kejurda Tingkat Nasional,” ungkap Jumal, yang juga Kadispora ini.

Kontingen Kejurda Pelajar Luwu Utara dilepas langsung Bupati Indah Putri Indriani di depan Rumah Jabatan Bupati. Pelepasan juga dihadiri Sekretaris Daerah Abdul Mahfud dan Kepala Kejaksaan Negeri Andi Mirnawaty. Kejurda antarpelajar tingkat provinsi akan dilaksanakan di Makassar selama lima hari, mulai 17 – 21 Juli 2017 mendatang. (rls/pojoksulsel)
    



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …