SYL Siap Tarung Jika Ada Musdalub Partai Golkar

Syahrul Yasin Limpo

Syahrul Yasin Limpo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menyatakan kesiapannya untuk kembali bertarung dalam arena Musyawarah Nasional Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar. “Jika digelar lagi, yah saya maju lagi,” kata Syahrul.

Pernyataan SYL ini menanggapi penetapan status tersangka pada Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan korupsi e-KTP.

Sebelumnya, dalam ajang Musdalub tahun lalu, SYL memang maju sebagai salah satu kandidat. Namun, niatnya untuk memimpin Partai Golkar kandas menyusul perolehan suara yang diperoleh pada putaran kedua hanya 27 suara, dan tidak bisa melenggang ke putaran kedua.

Saat akan dimulai putaran kedua, SYL lantas mengusul ke forum Munaslub agar aklamasi menunjuk Setya Novanto yang perolehan suaranya sangat mendominasi.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …