Sibuk Dampingi JK, Uceng Tak Lanjut di Golkar. Pilkada Makassar?

Husain Abdullah

Husain Abdullah

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Husain Abdullah akhirnya menyampaikan permohonan maaf jika dirinya tidak bisa mengikuti rangkaian seleksi Partai Golkar Sulsel untuk dicalonkan dalam Pilkada Makassar 2018 yang sudah dijadwalkan hari ini, Selasa (18/7/2017).

Uceng, sapaan Husain Abdullah, mengaku jadwalnya mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang membuatnya tak bisa mengikuti fit and proper test sebagai rangkaian seleksi dari Tim 9 Partai Golkar Sulsel.

Diketahui, Husain Abdullah merupakan juru bicara Wapres JK yang harus senantiasi mendampingi kegiatan kennegaraan JK.

Uceng mengatakan, dia harus mengikuti rangkaian acara JK ke Bali pada tanggal 17 Juli dan meninjau sarana Asian Games tangg 18 Juli 2017.

“Awalnya saya diberikan jadwal wawancara oleh tim 9 penjaringan Golkar tanggal 12-13 Juli, tapi saat itu diundur sampai 17 atau 18. Nah, ditanggal itu ada kegiatan penting, saya harus dampingi Pak JK. Sayang sekali bersamaan dengan kegiatan Pak JK yang tidak mungkin saya tinggalkan,” kata Husain Abdullah, saat dihubungi, Selasa (18/07/2017).

Uceng memohon maaf sekaligus berterimah kasih kepada Partai Golkar yang telah memberinya kesempatan mengikuti tes wawancara.

“Saya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Partai Golkar yang telah memberi saya kesempatan untuk wawancara,” ucap Uceng.

Bagaimana dengan keikutsertaan Uceng di Pilkada Makassar 2018? Uceng yang memiliki tagline Makassar Bahagia ini berharap, semoga partai Golkar mendapat calon terbaik di Pilkada Makassar 2018.



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …