Setnov Tersangka, Golkar Pastikan Konsolidasi Pilkada Jalan Terus

Muhammad Yasir

Muhammad Yasir

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Menyusul penepatan Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi  (KPK), Partai Golkar Sulsel dipastikan berjalan normal dan tidak terganggu dengan kasus hukum di lembaga antirasuah itu.

“Ini memang sangat mengejutkan. Tapi roda partai insya Allah tetap berjalan. Konsolidasi agenda politik terdekat yaitu pilkada serentak jalan terus,” tegas Ketua Departemen Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi, Muhammad Yasir, di Kantor DPP Golkar, Slipi, Selasa, 18 Juli 2017.

Menurut Yasir, kemampuan Golkar menghadapi masalah politik sejauh ini sudah teruji. “Golkar ini partai paling matang. Paling baik manajemen organisasinya. Ketika ada hal krusial seperti ini, sistem partai sudah menggaransi kerja-kerja organisasi tetap berjalan,” tegasnya.

Sebelumnya, Wasekjen DPP Partai Golkar Abdillah Natsir juga memastikan proses penjaringan pilkada tak akan terganggu atas kasus ini. Apalagi sudah ada tim penjaringan pilkada yang terbentuk baik di DPP hingga tingkatan DPD II.

Sekretaris DPD I Golkar Sulsel ini
mengaku proses pilkada akan berjalan alami. “Apalagi sudah ada pak Nurdin Halid yang ditunjuk sebagai ketua tim Pilkada DPP,” katanya.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …