Paloh Minta SYL Beri Kuliah Umum di Akademi Bela Negara

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Kapasitas Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) dalam bentuk bela negara secara utuh tidak dapat diragukan.  Baik sebagai pemimpin maupun dalam menjalankan tugas pemerintahan.

SYL telah lama menempa dirinya dalam banyak kerja pemerintahan mulai dari tingkat desa/lurah, kecamatan,  kabupaten hingga provinsi.

Atas hal tersebutlah, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh meminta Ketua Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) untuk memberikan kuliah umum pada Mahasiswa Akademi Bela Negara (ABN) Nasdem.

Surya Paloh menyampaikan hal tersbut pada SYL saat menghadiri peresmian akademi tersebut, Minggu (16/7) yang diresmikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

“Ini diminta langsung oleh Pak Surya Paloh, meminta untuk memberikan materi minggu depan,” kata Syahruddin Alrif selaku Sekretaris Nasdem Sulsel.

Syaharuddin mengatakan, pemilihan SYL karena pikiran,  gagasan serta ide yang dimiliki Gubernur Sulsel dua periode tersebut.

Selain SYL, Jokowi juga memberikan kuliah umum perdana di kampus dengan luas 4.900 meter persegi yang terletak di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Kampus ini mengajarkan tiga materi pokok,  kepribadian,  kebangsaan dan kepartaian.

(muh fadly/rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …

Ini Kunci Kebahagiaan Sandra Dewi

POJOKSULSEL.com – Artis Sandra Dewi membocorkan kunci kebahagiaannya dalam menjalani hidup. Sandra pun tak pelit mengungkap apa yang menjadi kunci …