Legenda MU Ryan Giggs Kembali ke Lapangan Hijau, Gabung Swansea

Ryan Giggs (muzul.com)

Ryan Giggs (muzul.com)

POJOKSULSEL.com, MANCHESTER – Eks bintang Manchester United, Ryan Giggs akan segera membesut klub Liga 2 Inggris, Swansea pada musim kompetisi mendatang.

Giggs yang pernah menjadi asisten manajer Man United era Louis Van Gaal ini memutuskan meninggalkan Old Trafford pasca kedatangan Jose Mourinho.

Kini, eks pemain timnas Wales itu tengah menghabiskan masa pensiunnya di kampung halamannya.

Namun Giggs sepertinya akan kembali ke arena lapangan, namun bukan sebagai pemain melainkan pelatih. Swansea dikabarkan sudah sangat serius untuk meminangnya sebagai juru taktik.

“Saya pikir setelah berbicara dengan pemilik klub (Swansea), dan mereka sangat menggairahkan dan memotivasi Anda, tidak masalah tingkat apa,” kata Giggs kepada Talk Sport.

Dilansir Daily Star, Giggs sangat antusias untuk melatih sebuah klub yang berjuang di Liga 2 ketimbang Premier League.

“Saya lebih suka melatih tim Liga Dua di mana filosofi dan ambisi mencocokkan saya, daripada masuk ke Liga Primer dan pemiliknya tidak memberi Anda kesempatan,” ujarnya.

Padahal, Giggs pernah mengungkapkan untuk pensiun total dari segala aktivitas sepakbola selepas pergi dari Man United.

“Awalnya saya memang ingin istirahat. Tapi jika ada tawaran, alangkah bodoh jika tidak saya ambil kesempatan itu,” imbuhnya.

(man/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Innalillah… AM Fatwa Meninggal Dunia

POJOKSULSEL.com – Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Indonesia kembali kehilangan salah satu tokohnya. Kamis (14/12/2017) pukul 06.25 waktu Indonesia barat …