Ini Poin Penting yang Dibahas pada Rapat Pleno DPP Partai Golkar

IST

IST

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Partai Golkar menggelar rapat pleno tertutup terkait penetapan tersangka Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto (Setnov), Selasa (18/7/2017).

Hadir beberapa pengurus teras seperti Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid, Sekjen Golkar Idrus Marham, Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Golkar Nurul Arifin juga Meutya Hafid.

Numun, sebelum rapat pleno digelar, Sekjen DPP Golkar Idrus Marham memberikan gambaran singkat terkait agenda pembahasan. Idrus Marham menyebutkan, bahwa ada dua agenda yang akan dibahas pada rapat pleno ini.

“Yah jadi ada dua agenda, pertama adalah respon pada penetapan Bung Setnov setelah ditetapkan tersangka oleh KPK, dan kedua kita melaporkan hasil kerja tim pilkada Partai Golkar,” beber Idrus.

Rapat yang berlangsung secara tertutup ini dipimpin Nurdin Halid (NH). Untuk diketahui, sebelumnya juga telah berlangsung rapat anggota Fraksi Golkar DPR dan sudah dikumpulkan, kemudian para kader diminta solid dalam kondisi ini.

Diketahui, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan Setya Novanto sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi dana proyek KTP elektronik.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …