Ini 9 Pesohor yang Terjerat Kasus Narkoba Satu Tahun Terakhir

Ammar Zoni foto : Instagram

Ammar Zoni foto : Instagram

PANGGUNG hiburan tanah air kembali diterpa kabar tidak sedap. Salah satu aktris yakni Pretty Asmara dikabarkan ditangkap polisi karena kasus narkoba. Penangkapan tersebut menambah daftar panjang selebriti Indonesia yang berhubungan dengan barang haram itu.

Dari data yang dihimpun JawaPos.com, setidaknya sejak satu tahun terakhir (sejak 2016) ada sembilan kasus narkoba di kalangan publik figur. Berikut sembilan kasus narkoba yang menjerat kalangan artis dalam satu tahun terakhir:

1. Pretty Asmara
Pretty Asmara dikabarkan ditangkap penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Wanita berbadan tambun itu ditangkap karena membawa narkoba pada Selasa (18/7).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menerangkan, Pretty ditangkap di salah satu hotel yang ada di kawasan Jakarta Utara. Dari tangan wanita itu petugas kata Argo menyita dua jenis narkoba. “Ketika ditangkap kami temukan barbuk sabu dan ekstasi,” ucap Argo, Selasa (18/7/2017).

2. Ammar Zoni.
Polres Jakarta Pusat memastikan telah menangkap pemain sinetron AZ alias Ammar Zoni. Dalam keterangannya, pihak kepolisian menyebut bahwa aktor 24 tahun itu diamankan Tim Pemburu Narkoba (TPN) Polres Metro Jakarta Pusat pada Jumat 7 Juli 2017 sekitar pukul 10.30 WIB.

Penangkapan dilakukan di kediamannya di kawasan Jalan Perumahan Pesona Khayangan Blok CM no. 05B, RT 04/27, Mekarjaya, Sukmajaya, Depok.
Dari penggeledahan ditemukan barang bukti narkoba berupa ganja 39,1 gram.

3. Iwa K
Rapper senior Iwa K harus berurusan dengan aparat kepolisian. Sekitar pukul 05.00 WIB pada 29 April 2017, dia ditangkap di Bandara Soekarno Hatta lantaran kepergok menyimpan narkoba jenis ganja.

Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Martua Silitonga mengatakan, Iwa K diamankan di Terminal 1B. Ketika itu, dia hendak bertolak ke Palembang menggunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-792.

4. Ridho Rhoma
Anak Rhoma Irama itu mengejutkan panggung industri tanah air pada Maret 2017 lalu. Dikenal sebagai cowok baik-baik, Ridho Rhoma justru ditangkap jajaran Satreskoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Dia kedapatan memiliki barang bukti sabu-sabu.

5. Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia.
Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia ditangkap di Hotel Golden Tulip, Mataram, NTB pada Agustus tahun lalu. Keduanya diciduk usai mengikuti acara pemilihan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia. Penangkapan itu juga menjadi gerbang pengungkapan kasus lain yang dilakukan Gatot Brajamusti.

6. Imam S Arifin
Penyanyi dangdut Imam S Arifin jatuh di lobang yang sama. Dia kembali ditangkap pada Agustus 2016 setelah kedapatan memakai narkoba berjenis sabu.

7. Restu Sinaga
Aktor layar lebar Restu Sinaga ditangkap polisi pada Juni 2016 usai kedapatan menggunakan ganja. Pada kasus itu, dia juga kedapatan memiliki banyak macam barang terlarang.

8. Jupiter
Jupiter berurusan dengan pihak berwajib pada Mei 2016. Cowok yang kerap membintangi film horor itu ditangkap karena memiliki sabu seberat 0,54 gram.

9. Dylan Putra Allen
Pemain sinetron Dylan Putra Allen diciduk pada Januari 2016 silam. Bintang sinetron Anak Jalanan itu diketahui sebagai pemakai ganja dan sabu.

(ded/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds

selebriti, Indadari Mindrayanti, penyakit langka istri caesar, caesar, penyakit istri caesar, penyakit langka Indadari Mindrayanti, Indadari Mindrayanti sakit

Benarkah Istri Caisar Keguguran?

POJOKSULSEL.com – Istri Caisar, Indadari, tengah ramai diperbincangkan warganet. Hal ini lantaran posting-annya di Instagram story yang mengunggah foto duren. …

Paskibraka Pakai Cadar Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com, TASIKMALAYA – Media sosial dihebohkan dengan Paskibra Tasikmalaya memakai cadar saat upacara HUT ke-72 RI. Foto itu memperlihatkan semua …