Bupati Indah Putri Indriani Lepas Tim Pra Porda Futsal Luwu Utara

Bupati Lutra Indah Putri Indriani saat melepas Tim Pra Porda Cabang Futsal Lutra, Senin (17/7/2017). | DOK. HUMAS DAN PROTOKOLER PEMKAB LUTRA

Bupati Lutra Indah Putri Indriani saat melepas Tim Pra Porda Cabang Futsal Lutra, Senin (17/7/2017). | DOK. HUMAS DAN PROTOKOLER PEMKAB LUTRA

BUPATI Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani, Senin (17/7/2017), secara resmi melepas Tim Pra Porda Cabang Olahraga Futsal Luwu Utara, di lapangan upacara Kantor Bupati. Tim Futsal Pra Porda Lutra akan bertolak menuju Kabupaten Luwu, dalam rangka mengikuti kejuaraan Pra Porda XVI untuk Cabang Olahraga Futsal.

Dalam arahannya, Bupati Indah Putri Indriani meminta para atlet futsal untuk melakukan persiapan maksimal, baik tehnik maupun fisik, sehingga bisa memberikan hasil yang terbaik buat daerah Luwu Utara.

“Siapkan tehnik dan fisik, saya yakin dengan upaya kita ini dapat memberikan hasil terbaik buat daerah kita,” ujar Indah.

Dan yang lebih penting, kata Indah, para atlet harus bisa menjaga sikap dan perilaku selama mengikuti kejuaraan di sana. “Dan yang lebih penting, jaga attitude atau sikap, junjung tinggi sportivitas. Saya yakin dengan semangat pantang menyerah, kita bisa lolos ke Porda Pinrang mendatang. Saya doakan semoga berhasil menjadi yang terbaik,” pungkas Indah.

Dalam acara pelepasan tersebut, nampak hadir beberapa pejabat, di antaranya adalah Kapolres Luwu Utara AKBP Dhafi, Perwira Penghubung Mayor Sengke, serta beberapa pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara. Acara pelepasan ini dilakukan sesaat setelah upacara Hari Kesadaran Nasional.

Rilis:
Humas dan Potokoler Pemkab Luwu Utara

(Lukman Hamarong)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …