Beruntung, Pemuda di Makassar Dapat Hadiah Rp300 Juta dari Ichitan

INT

INT

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kali ini Ichitan kembali membuktikan kesuksesan program “Mendadak Jutawan” dengan telah ditemukannya pemenang ke 23 di Makassar. Pemenang beruntung kali ini adalah seorang pemuda yang bernama Muhammad Aqil (19).

Arif bekerja sebagai karyawan karyawan di salah satu bengkel sparepart motor yang tidak jauh dari rumahnya yang terletak di Jalan Latimojong, Makassar, dengan pendapatan sebesar 80.000/hari. Aqil yang memiliki latar belakang keluarga sangat sederhana ini, memiliki seorang ayah yang berpfrofesi sebagai tukang becak dengan penghasilan kurang lebih 30.000/hari dan ibunya merupakan seorang ibu rumah tangga. Disamping kedua orang tuanya, Aqil memiliki 2 orang kakak perempuan dan 1 orang adik perempuan.

IST

IST

Siang terik itu menjadi siang keberuntungan bagi Aqil karena tim Ichitan menyambangi kediaman Aqil untuk menverifikasi kebenaran tutup botol Ichitan yang berhadiahkan Rp300 juta. Antusiaste tangga dan warga sekitar kediaman Aqil sangat dirasakan sangan meriah dan seolah-olah mendukung perubahan “nasib” Aqil, dari seorang karyawan yang berpenghasilan di bawah rata-rata menjadi seorang jutawan baru.

“Pagi itu selepas olah raga lari di daerah Pantai Losari, saya sangat merasa haus dan saya mampir ke salah satu Indomart, kemudian saya membeli Ichitan,” ungkap Aqil dengan sangat gembira.

Ternyata botol Ichitan yang dibelinya membawa keberuntungan bagi Aqil dan keluarga. Saat ditanya oleh Direktur PT Ichi Tan Indonesia Sintorn Santitorn, Aqil mengungkapkan niatnya setelah mendapatkan uang Rp300 juta ini untuk kuliah dan membawa kedua orang tuanya melaksanakan Umroh serta merenovasi rumahnya, dan juga akan melaksanakan kurban, dengan uang yang didapatkannya tersebut.

Kebahagiaan ini tidak hanya dirasakan oleh Aqil dan keluarga, melainkan oleh seluruh karyawan Indomart di Jalan Penghibur, daerah Pantai Losari karena program “Mendadak Jutawan” memberikan sebuah smartphone keluaran terbaru untuk penjual botol Ichitan yang beruntung.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds