76 Bidan Desa CPNS Masih Tahap Evaluasi

IST

IST

POJOKSULSEL.com, MASAMBA – 76 bidan desa yang baru saja mendapat SK CPNS, ternyata masih dalam tahap evaluasi. Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menegaskan hal tersebut saat menyerahkan secara langsung SK itu kepada suluruh Bidan Desa di Aula Dinas Kesehatan, Senin (17/7/2017) kemarin.

“Saudari ini masih dalam tahap evaluasi, mengingat kalian masih berstatus CPNS, artinya SK kalian masih 80 persen. Olehnya itu saya minta tiga hal kepada kalian,” ucap Indah. Apa tiga permintaan Bupati itu?

Pertama adalah bekerja di tempat yang sesuai dengan penempatan awal sebelum diangkat menjadi CPNS. Kedua, tetap melaksanakan tugas dengan baik. Dan yang ketiga, menjaga sikap dan perilaku.

Jika ketiga permintaan itu dilanggar, maka Bupati tidak segan-segan meminta para bidan mengucapkan selamat tinggal SK 100%. “Ada tiga permintaan saya, tetap bekerja sesuai penempatan awal, laksanakan tugas dengan baik, serta jaga sikap dan perilaku,” terang Indah.

“Saudara ini masih dievaluasi, minimal satu tahun untuk diangkat menjadi PNS. Saudara masih 80%. Jika tiga permintaan tadi dilanggar, maka ucapkan say goodbye untuk SK 100 persen. Ini juga penekanan dari MenPAN-RB, Menkes dan KPK,” jelas Indah.

Lukman Hamarong
Staf Humas Pemkab Luwu Utara



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …