Setnov Tersangka, Nurdin Halid Sebut Golkar Punya Sistem yang Terukur

Partai Golkar

Partai Golkar

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Penetapan status tersangka Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto oleh KPK dinilai tidak akan mempengaruhi soliditas partai berlambang pohon beringin ini.

Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid, meyakini sebagai partai besar, Golkar tetap akan solid menghadapi momentum politik di 2018 dan 2019 mendatang. “Secara psikologis memang terganggu. Tapi Golkar memiliki sistem yang terukur,” kata Nurdin Halid saat berada di kediaman Setnov, malam tadi.

Nurdin yang juga bakal calon gubernur Sulsel 2018 menyebutkan, pasca penetapan Setnov, partainya akan merumuskan langkah-langkah yang akan ditempuh.

“Tapi sekarang karena belum ada surat penetapan resmi dari KPK, maka kami menunggu itu. Setelah keluar, kami akan membicarakan langkah-langkah hukum yang akan ditempuh Golkar,” kata Nurdin.

Hal yang sama disampaikan Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham. Ia menyatakan, saat ini Golkar menunggu surat penetapan dari KPK. “Baru setelah itu kita rumuskan langkah-langkah hukum yang kami tempuh,” kata Idrus.

(mal/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …