Setnov Tersangka, NH: Golkar Solid Jalankan Agenda Politik

HM Nurdin Halid

HM Nurdin Halid

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid menegaskan penetapan tersangka terhadap Ketua Umum Golkar Setya Novanto dalam kasus dugaan korupsi dana proyek e-KTP, tidak berpengaruh terhadap langkah partai berlambang beringin rindang tersebut dalam menghadapi sejumlah event politik, termasuk Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Walau mengakui adanya gangguann secara psikologis, tapi NH optimistis Partai Golkar tetap solid.

“Secapatnya akan dilakujab rapat pleno untuk menyiapkan antisipasi langkah-langkah politik pasca penetapan tersangka (pada Setya Novanto),” ujar NH – sebutan akrab Nurdin Halid.

Di sisi lain, NH juga mengimbau agar semua kader tetap tenang dan tidak terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan terkait penetapan tersangka Setya Novanto yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPR RI.

Senada, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menjelaskan, pasca Setya Novanto ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, DPP Partai Golkar langsung menggelat rapat mendadak dan memutuskan bebeapa hal yang akan dilakukan.

“Terkait dengan kasus hukum ini, DPP Golkar berharap ada surat penetapan tersangka dari KPK, karena itu jadi acuan kami,” terangnya.

Politisi asal Sulsel itu juga dengan tegas menyebutkan, penetapan tersangka Ketua Umum Golkar Setya Novanto oleh KPK tidak akan mempengaruhi soliditas partai.

(pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …