Polisi Kantongi Bukti Transaksi Dugaan Pembelian Narkoba oleh Anak Jeremy Thomas

Anak Jeremy Thomas, Axel Matthew , babak belur dianiaya oknum polisi

Anak Jeremy Thomas, Axel Matthew , babak belur dianiaya oknum polisi

APARAT kepolisian memang tidak berhasil mendapatkan barang bukti narkoba di badan Axel Mathew, putra dari Jeremy Thomas. Akan tetapi jajaran Satres Narkoba Bandara Soekarno Hatta mengantongi barang bukti lain, yakni bukti transaksi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Prabowo Yuwono menuturkan, ada dua pelaku membawa Happy Five dari Malaysia di Terminal 3 Bandara Seokarno Hatta.

“Dari pengembangan diketahui ada Happy Five yang dipesan anaknya Jeremy Thomas. Makanya dilakukan pengejaran,” kata dia di Polda Metro Jaya, Senin (17/7).

Dia menerangkan, kini Axel masih berada di bawah penguasaan Jeremy Thomas. Statusnya juga masih sebatas saksi. “Belum penangkapan kan dibawa orang tua,” tambahnya.

Dia juga tak mempermasalahkan sikap Jeremy yang melaporkan kasus ini ke Propam Polri. Namun Polda Metro juga akan melakukan pengecekan. “Namanya lari kita kejar, namanya nangkap tersangka masak dia ndeprok aja gitu kan jarang,” ucapnya.

Salah satu keyakinan penyidik mengapa Axel sebagai pemesan karena adanya bukti transfer. “Masih kami dalami, iya (bukti transfer),” pungkas mantan Kabid Humas Polda Jatim itu.

(elf/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds