Nurdin Abdullah Belum Mendaftàr di Partai Gerindra

Nurdin Abdullah

Nurdin Abdullah

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah belum mendaftar di Partai Gerindra. Berbagai kesibukan menyebabkan Nurdin Abdulĺah belum sempat mendaftar sampai batas akhir jadwan pendaftaran di Gerindra.

Bagaimana bisa Partai Gerindra mencoret Nurdin Abdullah yang belum mendaftar, kecuali Partai Gerindra yang memang memasukkan nama Nurdin Abdulla sebagai calon gubernur yang bakal diusung.

Tidak benar Nurdin Abdullah menolak untuk disurvei oleh Partai Gerindra. Memang pernah Herman Heizer menghubungi Nurdin Abdullah untuk dimasukkan dalam survei sebagai syarat untuk proses pencalonan di Partai Gerindra.

Tapi yang menghubungi Nurdin Abdulĺah adalah lembaga survei bukan pengurus Partai Gerindra. Belum ada komunikasi langsung antara lengurus Partai Gerindra Sulsel dengan Nurdin Abdullah.

Lagian, jika Partai Gerindra atau partai apa saja dan lembaga survei apa saja yang melakukan survei, diikutkan atau pun tidak, dengan sendirinya akan muncul nama-nama yang dikehendaki oleh rakyat sebagai calon gubernur. Bukan kembaga survei yang menghendaki seseorang menjadi calon gubernur, wakil gubernur, bupati, wakil bupati, walikota atau wakil walikota.

Lèmbaga survei menjaring harapan dan keinginan masyatakat tentang tokoh yang akan menjadi calon gubernur, calon wakil bubernur, calon bupati dan wakil bùpayi, serta calon walikota dan wakil walikota.

Tentu tidak menutup kemungkinan juga akan muncul nama-nama lain tokoh masyarakat, selain yang telah dipublis selama ini. Jika dalam survei ternyata nama Nurdin Abdullah yang dikehendaki rakyat, diikutkan atau tidak, itulah harapan masyarakat.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …