Lagi! Kakek 62 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun di Gowa, Viral di Medsos. Lihat Fotonya

Pernikahan kakek 62 tahun dengan gadis 17 tahun di Gowa viral di media sosial. | OFFICIAL LINE MAKASSAR INFO

Pernikahan kakek 62 tahun dengan gadis 17 tahun di Gowa viral di media sosial. | OFFICIAL LINE MAKASSAR INFO

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pernikahan unik dengan pautan usia beda jauh kembali terjadi. Setelah pernikahan Slamet Riyadi (16) dengan nenek Rohaya (71), kejadian yang hampir sama juga terjadi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Namun, di Gowa, keadaan itu sebaliknya. Adalah kakek berusia 62 tahun menikahi gadis 17 tahun. Pernikahan unik kakek dengan gadis yang layak menjadi cucunya terjadi di Dusun Moncong Loe, Desa Pacellekang, Kecamatan Patallasang.

 

Foto pernikahan unik beda usia ini menjadi viral di media sosial (medsos) di Sulsel. Termasuk foto pernikahan kakek dengan gadis 17 tahun yang diunggah di official line Makassar info, Senin (17/7/2017).

Pernikahan beda usia yang terpaut jauh sebenarnya bukan kejadian pertama di Sulsel. Sudah beberapa kali terjadi. Seperti di Kabupaten Bone antara pria yang sudah berumur di atas 60-an tahun menikahi gadis belasan sudah dua kali terjadi.

Sebelumnya, pernikahan unik juga terjadi di Kabupaten Bulukumba, tapi bukan beda usia melainkan pasangan yang masih berusia belia.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds