Gara-gara Soal yang Satu Ini, Ruben Onsu dan Sarwendah Pilih Pisah

Ruben Onsu dan keluarganya liburan di Eropa. Foto: Instagram

Ruben Onsu dan keluarganya liburan di Eropa. Foto: Instagram

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Pasangan suami istri yang selalu terlihat mesra, Ruben Onsu dan Sarwendah Tan ternyata memiliki pilihan berbeda mengenai satu hal. Akibatnya, keduanya pun memilik “berpisah” untuk jalan masing-masing.

Tapi, Anda jangan berpikir soal cerai dulu, karena perbedaan bukan soal keluarga mereka. Tapi, pada pilihan bisnis yang mereka jalankan secara sendiri-sendiri atau terpisah.

Yah, bisnis kuliner. namun, untuk pilihan bisnis kulinernya, Ruben Onsu dan Sarwendah tidak kompak. Ruben Onsu dan Sarwendah Tan masing-masing menjajal bisnis kuliner yang berbeda.

Ruben Onsu berbisnis ayam geprek, sedangkan istrinya menjajal usaha kue. Meski suami istri, Sarwendah mengaku mengelola bisnis sendiri-sendiri.

Satu sama lain hanya saling mendukung dan memberikan saran. ’’Pendapat cowok dan cewek beda. Jadi, kita saling kasih masukan untuk rasa saja,’’ kata artis 28 tahun itu.

Dengan membuka usaha, lanjut dia, lapangan pekerjaan bisa tersedia untuk banyak orang. Hal tersebut, menurut dia, lebih menyenangkan.

Sebagai ibu rumah tangga yang juga sangat suka memasak, Sarwendah berharap dapat terus mengembangkan bakat yang diturunkan ibunya.

Selain membesarkan anak semata wayangnya, Thalia Putri Onsu, yang masih berusia dua tahun, mantan personel girlband Cherrybelle itu ingin mengembangkan bisnis kuliner.

’’Kalau sekarang memang belum balik modal. Pelan-pelan saja, tapi aku happy banget dengan hal yang baru ini,’’ katanya.

(glo/c10/oki/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds

nasional, berita terkini nasional, harga rokok naik, rokok naik bulan depan, rokok naik 50 ribu, bulan depan harga rokok naik, harga rokok, rokok naik, rokok 50 ribu per bungkus

Harga Rokok Murah, DPR Bilang Begini

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Masih terlalu murahnya harga rokok, menyebabkan perokok pemula di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia terus meningkat. Organisasi …