Danny Pomanto Fit And Proper Test di Golkar, Risman: Wajib Menangkan NH-Aziz

Danny Pomanto saat mengikuti fit and proper test di Kantor DPD I Golkar Sulsel, Jalan Bontolempangan, Kota Makassar, Senin (17/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Danny Pomanto saat mengikuti fit and proper test di Kantor DPD I Golkar Sulsel, Jalan Bontolempangan, Kota Makassar, Senin (17/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Danny Pomanto mengikuti seleksi lanjutan penjaringan calon walikota Makassar yang diusung Partai Golkar dengan mengikuti fit and proper test di Kantor DPD I Golkar Sulsel, Jalan Bontolempangan, Kota Makassar, Senin (17/7/2017).

Saat datang di Kantor Golkar Sulsel, Danny Pomanto, yang kini menjabat sebagai walikota Makassar, didampingi istrinya. Danny Pomanto mengikuti proses fit and proper test yang dilakukan Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar Sulawesi Selatan yang terdiri dari Ketua Bappilu Kadir Halid, Wakil Ketua Penjaringan Arfandi Idris, Sekretaris Irwan Muin, dan anggota Subhan Mappatunru.

Dalam rangkaian fit and proper test tersebut, salah satu poin penting dalam uji kelayakan kali ini adalah meminta komitmen para balon untuk mendukung Cagub yang di usung Partai Golkar pada Pilgub Sulsel 2018, yakni pasangan HAM Nurdin Halid-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH – Aziz).

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD Golkar Sulsel, Risman Pasigai. Kata Risman, semua balon kepala daerah yang akan mendapat rekomendasi Partai Golkar, diwajibkan turut serta memenangkan calon gubernur yang diusung Partai Golkar.

“Semua kandidat calon kepala daerah harus ikut menangkan pasangan NH-Aziz usungan Golkar pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang,” tegas Risman.

Sekadar diketahui, beberapa kandidat Pilkada makassar 2018 yang mendaftar dan melakukan fit and propert test di Partai Golkar, di antaranya Ketua DPD II Partai Golkar Farouk M Betta, anggota DPRD Makassar Rahman Pina, anggota DPRD Makassar Nurman, Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI atau Deng Ical.

Selain itu, juga ada jubir Wapres Jusuf Kalla Husain Abdullah, dan Ketua DPD Nasdem Makassar Rachmatika Dewi.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

selebriti, benny pambers, benny pambers meninggal dunia, benny pambers meninggal, pambers

Benny Panbers Meninggal Dunia

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Kabar duka dari dunia hiburan tanah air. Musisi senior Benny Panjaitan meninggal dunia. Kabar ini diumumkan melalui …