Ternyata Ini Alasan Klub Turki Singkirkan Sneijder

Sneijder.

Sneijder.

WESLEY Sneijder angkat bicara setelah dilepas oleh Galatasaray. Dia meyakini bahwa kontraknya diputus lantaran pelatih Igor Tudor sudah tak ingin menggunakan jasanya lagi.

Seperti diketahui, sebelumnya Galatasaray telah memutus kontrak Sneijder dengan kesepakatan bersama. Padahal, sejatinya mantan playmaker Internazionale Milan itu masih ingin berkarier bersama klub raksasa Turki tersebut.

Tudor sendiri baru ditunjuk menjadi pelatih Galatasaray pada Februari lalu. Dia memang ingin membuat Galatasaray lebih kuat dengan melakukan penyegaran. Itulah salah satu faktor yang membuat Sneijder tersingkir.

“Saya katakan bahwa pergi dengan cara seperti ini tidak menyenangkan. Saya masih yakin dengan kualitas yang saya miliki. Tapi, pelatih memang tak lagi menginginkan saya,” sebut Sneijder seperti dilansir beIN Sports.

“Pelatih telah membuat pilihan. Dia memilih untuk tak lagi bekerja dengan saya lagi. Tentu saja jika itu terjadi, pergi merupakan jalan terbaik,” imbuhnya.

Sneijder sendiri mengungkapkan belum ada rencana ke depan. Dia hanya ingin pulang ke Belanda untuk saat ini dan menunggu kabar baik selanjutnya.

(epr/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds