SAH! Djanur Resmi Mengundurkan Diri dari Persib Bandung

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

POJOKSULSEL.com, BANDUNG – Djadjang Nurdjaman atau Djanur resmi melayangkan surat pengunduran diri kepada manajemen Persib Bandung, dalam hal ini PT Persib Bandung Bermartabat.

Djanur mengumumkan pengunduran dirinya setelah Persib kalah 1-2 dari Mitra Kukar, Sabtu (15/7/2017) malam.

Lewat pernyataan resmi yang dilansir di laman resmi klub, Persib sangat berterima kasih atas prestasi, profesionalisme, dedikasi, dan loyalitas yang ditunjukkan Djanur. Tentunya selama menukangi Persib sejak awal tahun 2013.

Selama menukangi Maung Bandung, pelatih kelahiran Majalengka tersebut telah mempersembahkan sejumlah prestasi menawan. Di antaranya membawa Persib menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Dua gelar yang tak akan dilupakan seluruh pencinta Maung Bandung.

“Semoga coach Djanur sukses dalam melanjutkan karier pelatihnya dan tidak tertutup kemungkinan pada masa yang akan datang dapat kembali bekerja sama dengan Persib,” bunyi pernyataan resmi manajemen klub.

Persib sementara akan dipimpin oleh asisten pelatih Herrie Setyawan. Dia berstatus karteker sampai dengan ditunjuknya pelatih baru.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh yang senantiasa dengan setia memberikan dukungan dan membuktikan kecintaannya kepada Persib,” imbuh pernyataan resmi.

(epr/JPG)



loading...

Feeds