Oknum Anggota DPRD Hamili Istri Orang, Akhirnya…

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, TEGAL – Oknum anggota DPRD Kota Tegal berinisial Sup dijatuhi vonis enam bulan penjara oleh hakim Pengadilan Negeri (PN) Tegal, Kamis (14/7) siang. Dia terbukti melakukan kasus perzinahan.

Vonis itu lebih berat satu bulan dari tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) yang menuntut terdakwa dengan hukuman lima bulan.

Atas putusan tersebut, terdakwa menyatakan pikir-pikir, apakah menerima atau akan melakukan banding.

Dalam persidangan yang dipimpin Hakim Ketua Haruno Patriadi, terdakwa dinyatakan bersalah. Anggota dewan aktif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu terbukti melakukan perzinahan dengan Rn, seorang wanita yang sudah bersuami.

Bahkan, dalam persidangan terungkap fakta, terdakwa telah dua kali melakukan perzinahan tersebut. Sehingga mengakibatkan Rn melahirkan seorang bayi.

Im, suami Rn mengaku, puas dengan keputusan majelis hakim. Menurutnya, dengan putusan tersebut membuktikan bahwa siapapun sama di mata hukum.

“Kami puas dengan keputusan majelis hakim. Ini menjadi pembelajaran bagi semua agar tidak sewenang-wenang,” katanya kepada Radar Tegal (Jawa Pos Group).

Penasehat Hukum Sup, Agung mengatakan kliennya akan pikir-pikir dulu atas vonis yang sudah dipalu majelis hakim. “Kami pikir-pikir dulu apakah menerima atau akan banding,” tandasnya.

Berbeda dengan Sup, majelis hakim juga menjatuhkan vonis kepada Rn tiga bulan.

(JPG)



loading...

Feeds

maros, knpi maros, musda knpi maros, calon ketua knpi maros, ketua knpi maros, pemilihan ketua knpi maros

Inilah 6 Calon Ketua KNPI Maros

POJOKSULSEL.com MAROS – Enam orang bakal calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maros, secara resmi ditetapkan sebagai calon ketua …
pilgub sulsel, pilgub sulsel 2018, survei Poltracking, survei pilgub sulsel, nurdin abdullah, na pilgub sulsel, pilgub sulsel na, survei nurdin abdullah, survei na

PAN Merapat ke NA, Ini Kata Andi Rio

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) kabarnya berada di barisan bakal calon gubernur Sulsel Prof Dr Nurdin Abdullah …

Kopel Buka Klinik Antikorupsi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Komisi Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia, Syamsuddin berharap, Klinik Anti Korupsi mampu menumbuhkan dan melahirkan kader-kader terbaik …