Nah Lho… Gigi Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers?

Nagita Slavina | INSTAGRAM

Nagita Slavina | INSTAGRAM

POJOKSULSEL.com – Pedangdut Ayu Ting Ting tidak lagi muncul di program Pesbukers. Dia disebut-sebut digantikan oleh Nagita ‘Gigi’ Slavina.

Namun kabar itu buru-buru dibantah Raffi Ahmad.

Bapak satu anak itu mengatakan, istrinya memang sudah mengisi acara Pesbukers sejak bulan puasa lalu.

“Gigi kan sudah main dari pas sahur (Ramadan), jadi memang kehadiran Gigi dan Rafathar untuk promosi film,” pungkas Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Cinere, Jakarta Selatan.

Menurut Raffi, kehadiran Nagita dalam acara tersebut merupakan kerja sama dalam mempromosikan film Rafathar.

“Kebetulan kan ANTV jadi media partner, bukan hanya di Pesbukers aja tapi di seluruh tayangan promo film Rafathar,” tukasnya.

Sebelumnya, pelantun lagu Alamat Palsu itu dikabarkan dipecat dari Pesbukers lantaran dianggap tidak disiplin. Kabar itu bermula dari kicauan atasan di televisi, Otis Hahijary tersebut memperingatkan pengisi acara Pesbukers untuk disiplin.

Namun kabar pemecatan itu langsung dibantah oleh ayah Ayu, Abdul Rozak. Dia menegaskan bahwa putrinya itu tidak dikeluarkan dalam program tersebut. Dia beralasan kesibukan Ayu yang makin padat membuatnya mengundurkan diri.

(jpnn)



loading...

Feeds

nasional, berita terkini nasional, harga rokok naik, rokok naik bulan depan, rokok naik 50 ribu, bulan depan harga rokok naik, harga rokok, rokok naik, rokok 50 ribu per bungkus

Harga Rokok Murah, DPR Bilang Begini

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Masih terlalu murahnya harga rokok, menyebabkan perokok pemula di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia terus meningkat. Organisasi …