Kerukunan Keluarga Bajo Indonesia Siap Sukseskan Festival Bajo Kepulauan Selayar

POJOKSULSEL.COM, MAKASSAR – Kerukunan Keluarga (Kekar) Bajo Indonesia siap Sukseskan Festival Bajo Kepulauan Selayar yang akan digelar pada 9-13 November mendatang di Kecamatan Takabonerate, Kabupaten Selayar, Sulsel.

Hal ini diungkapkan Presiden Kekar Bajo Indonesia, Abdul Manan saat membawakan sambutan pada acara Temu Silaturahmi Tokoh Masyarakat Bajo di Cafe Kopi Kita Kendari, Sabtu (15/7/2017).

 

“Pembenahan Kekar Bajo harus dilakukan sesegera mungkin agar dapat berkontribusi nyata khususnya bagi masyarakat Bajo, apalagi dalam waktu dekat Same Sulaya Indonesia akan melaksanakan Festival Bajo Kepulauan Selayar yang akan kita sukseskan bersama,” ujarnya.

Lebih lanjut Abdul Manan berharap semoga momentum silaturrahim kali ini dapat menjadi spirit untuk menata kembali organisasi dan bisa melahirkan kesepakatan bagi penyelenggaraan Kongres Kekar Bajo Indonesia dan rekomendasi percepatan Musyawarah Daerah (Musda) Kerukunan Keluarga Bajo Sulawesi Tenggara.

Sementara itu Direktur Eksekutif Same Sulaya Indonesia, Muh. Yakub mengucapkan terima kasih atas komitmen Kekar Bajo Indonesia untuk menyukseskan kegiatan Festival Bajo Kepulauan Selayar.

“Alhamdulillah Presiden Kekar Bajo Indonesia sudah menyatakan kesediaannya untuk menjadi narasumber dalam Seminar Internasional sebagai bagian dari Festival Bajo dan menghadiri rangkaian kegiatan lainnya,” ucapnya.

Hadir dalam temu silaturrahim Wakil Ketua dan Sekretaris Kekar Bajo Sulawesi Tenggara, Ketua Kekar Bajo Kota Kendari, Ketua Kekar Bajo Kabupaten Kolaka, Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Bajo (IPPMB), dan Ketua Himpunan Mahasiswa Bajo Sulawesi (HIMBAS),

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds