Kantor PPP Diserang Puluhan Orang, 1 Luka

Ilustrasi

Ilustrasi

KANTOR DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang terletak di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, diserang puluhan orang Minggu (16/7/2017) dini hari. Satu orang terluka imbas aksi penyerangan tersebut.

Satu orang yang terluka bernama Nong Lea (17). Dia mengalami luka di bagian wajah, karena terkena lemparan batu. Lukanya telah ditutupi dengan perban dan plester. “Kena lempar batu. Lukanya dalam,” kata Nong Lea di kantor DPP PPP kubu Djan, Minggu (16/7/2017).

Nong Lea menjelaskan, saat peristiwa penyerangan pada pukul 02.00 WIB, ada lima orang yang berjaga di kantor DPP ‎PPP. Mereka memaksa masuk ke kantor DPP. “Mereka memaksa buka pagar dan ada yang melempar batu,” tutur Nong Lea.

‎Sementara, ‎Humphrey Djemat selaku Wakil Ketua Umum PPP kubu Djan Faridz mengatakan, Nong Lea yang mengalami luka akan divisum. Setelah itu, Humphrey menyatakan, pihaknya bakal melaporkan penyerangan kantor DPP PPP ke kepolisian. “Korban akan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk divisum,” ucap Humphrey.

(gil/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds