Kader Hanura Ini Jamin Menangkan NH, Asal…

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR –  Salah kader partai Hanura, Andi Fajar Yanwar menegaskan untuk mendukung ketua DPD I Partai Golkar, HAM Nurdin Halid (NH) sebagai salah satu Calon Gubernur di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Namun, dukungan Andi Fajar Anwar kepada NH tersebut akan diberikan dengan catatan Golkar memberikan rekomendasi kepada dirinya sebagai bakal Calon Bupati di Pilbup Kabupaten Sinjai 2018 mendatang.

Bukan hanya itu, Fajar yang saat ini juga sebagai wakil bupati Sinjai mengaku siap menjadi bagiab dari partai Golkar dan siap membesar Golkar di Sinjai jika ia mendapatkan rekomendasi dari Golkar tersebut.

Membesarkan Partai Golkar di Sinjai asalkan diberikan rekomendasi menantang petahana, Sabirin Yahya. Ia pun siap menambah perolehan kursi Golkar di DPRD yang saat ini hanya menempatkan empat kadernya di perlemen Sinjai.

“Intinya bahwa komitmen setelah kita mengendarai Golkar untuk menjadi calon bupati dan setelah menjadi bupati nanti, kita komitmen bahwa dari kursi Golkar yang empat itu kita harus tingkatkan lagi,” kata Fajar usai menjalani tes wawancara di DPD I Partai Golkar Sulsel, Jalan Bontolempangan, Makassar, Minggu (16/7/2017).

Lebih menarik lagi, Fajar pun siap berada di belakang barisan pemenangan NH- Aziz yang dijagokan Golkar di Pilgub. Namun pada kesempatan yang sama, Fajar tak membeberkan jika Hanura mencalonkan kandidat lain di Pilgub. Hanura dan Golkar di Sinjai memiliki empat kursi di DPRD Sinjai.

“Dan Insya Allah kita juga akan mendukung calon gubernur Golkar di Pilgub Sulawesi Selatan,” kata Fajar yang juga Ketua DPC Hanura Sinjai itu.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds