Ini Calon Pengganti Djanur di Persib Bandung

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

POJOKSULSEL.com, BANDUNG – Djadjang Nurdjaman atau Djanur resmi melayangkan surat pengunduran diri kepada manajemen Persib Bandung, dalam hal ini PT Persib Bandung Bermartabat.

Djanur mengumumkan pengunduran dirinya setelah Persib kalah 1-2 dari Mitra Kukar, Sabtu (15/7/2017) malam.

Keputusannya itu sebagai bentuk konsekuensi dirinya yang gagal meningkatkan performa Atep Rizal dan kawan-kawan di lapangan.
Akibatnya, Maung Bandung terseok di urutan 12 papan klasemen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 dengan raihan 20 poin.

Mundurnya Djanur pun langsung mencuatkan nama Herrie Setyawan atau biasa dipanggil Jose. Asisten Djanur ini digadang akan menjadi calon pengganti juru taktik Persib selanjutnya.

Kabar itu pun semakin mendekati kenyataan karena saat ini, Jose akan menjalani pendidikan kepelatihan untuk mendapatkan lisensi A dari AFC. Saat ini, pelatih plontos itu masih berlisensi B.

Apalagi, saat Djanur menjalankan ibadah umrah, Jose yang saat itu ditunjuk sebagai pelatih sementara sukses membawa Persib memenangi pertandingan saat mengalahkan PSM Makassar 2-1 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), beberapa pekan lalu.

Jika Jose resmi mendapatkan lisensi A, maka besar kemungkinan ia akan ditunjuk Persib sebagai juru taktik Atep dan kawan-kawan.

“Alhamdulillah yang ditunggu-tunggu sudah ada titik terang dan tinggal persiapan. Mudah-mudahan lancar,” kata Jose dikutip dari Simamaung.

Jose menyebutkan, ia akan menjalani pelatihan selama sebulan di Sawangan Bogor, sehingga dipastikan akan absen mendampingi Persib Bandung dalam beberapa laga ke depan.

(man/pojoksatu)



loading...

Feeds