Car Free Day di Boulevard, Deng Ical Jadi Sasaran Wefie Warga

IST

IST

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, memanfaatkan libur akhir pekan dengan berolahraga, di Area Car Free Day, Jalan Boulevard Makassar, Minggu (16/7/2017) pagi.

Kedatangan pria yang dikenal sombere dan murah senyum ini langsung menjadi perhatian para pengunjung yang berada di arena car free day tersebut.

 

Bahkan para pengunjung yang pada saat itu sedang melakukan senam pagi, telihat berhamburan saat melihat kehadiran pria yang populer dengan sebutan ‘Somberena Makassar’ ini untuk bisa bersalam dan berfoto wifie berdua.

Bukan hanya dari kalangan orang tua dan anak muda yang ingin foto bareng tapi juga sebagian anak kecil juga ikut mengabadikan momen bersama dengan lelaki murah senyum itu.

“Pak Ical foto dulu, boleh ji,” minta Rusham salah satu pengunjung area car free day.

Mendengar permintaan itu, Deng Ical langsung meladeni satu persatu permintaan foto selfi berdua. “Ayomi sini maki,” jawab Deng Ical sapaan akrab Wawali Makassar tersebut.

Tak hanya itu, komunitas pasapeda yang juga berada di area tersebut tak mau ketinggalan untuk berfoto dengan orang nomor dua di Makassar tersebut. Salah satu dari mereka juga sempat mengeluarkan perkataan.

“Lanjutkan Deng Ical,” kelakar salah seorang dari komunitas pasapeda tersebut.

(rls/chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …