Car Free Day di Boulevard, Deng Ical Jadi Sasaran Wefie Warga

IST

IST

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, memanfaatkan libur akhir pekan dengan berolahraga, di Area Car Free Day, Jalan Boulevard Makassar, Minggu (16/7/2017) pagi.

Kedatangan pria yang dikenal sombere dan murah senyum ini langsung menjadi perhatian para pengunjung yang berada di arena car free day tersebut.

Bahkan para pengunjung yang pada saat itu sedang melakukan senam pagi, telihat berhamburan saat melihat kehadiran pria yang populer dengan sebutan ‘Somberena Makassar’ ini untuk bisa bersalam dan berfoto wifie berdua.

Bukan hanya dari kalangan orang tua dan anak muda yang ingin foto bareng tapi juga sebagian anak kecil juga ikut mengabadikan momen bersama dengan lelaki murah senyum itu.

“Pak Ical foto dulu, boleh ji,” minta Rusham salah satu pengunjung area car free day.

Mendengar permintaan itu, Deng Ical langsung meladeni satu persatu permintaan foto selfi berdua. “Ayomi sini maki,” jawab Deng Ical sapaan akrab Wawali Makassar tersebut.

Tak hanya itu, komunitas pasapeda yang juga berada di area tersebut tak mau ketinggalan untuk berfoto dengan orang nomor dua di Makassar tersebut. Salah satu dari mereka juga sempat mengeluarkan perkataan.

“Lanjutkan Deng Ical,” kelakar salah seorang dari komunitas pasapeda tersebut.

(rls/chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

maros, knpi maros, musda knpi maros, calon ketua knpi maros, ketua knpi maros, pemilihan ketua knpi maros

Inilah 6 Calon Ketua KNPI Maros

POJOKSULSEL.com MAROS – Enam orang bakal calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maros, secara resmi ditetapkan sebagai calon ketua …
pilgub sulsel, pilgub sulsel 2018, survei Poltracking, survei pilgub sulsel, nurdin abdullah, na pilgub sulsel, pilgub sulsel na, survei nurdin abdullah, survei na

PAN Merapat ke NA, Ini Kata Andi Rio

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) kabarnya berada di barisan bakal calon gubernur Sulsel Prof Dr Nurdin Abdullah …

Kopel Buka Klinik Antikorupsi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Komisi Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia, Syamsuddin berharap, Klinik Anti Korupsi mampu menumbuhkan dan melahirkan kader-kader terbaik …