Bupati Indah Suntik Semangat Peserta Kejurda

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat melepas Kontingen Kejurda Luwu Utara di Rujab Bupati, Minggu (16/7).

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat melepas Kontingen Kejurda Luwu Utara di Rujab Bupati, Minggu (16/7).

BUPATI Luwu Utara, Indah Putri Indriani, memberi suntikan semangat kepada seluruh atlet pelajar Luwu Utara yang akan berlaga di Kejurda Antarpelajar Tingkat Provinsi di Makassar.

“Saya yakin, latihan dan kerja keras kita selama ini akan membuahkan hasil yang baik. Jadi, jangan khawatir, insya Allah, tak ada usaha yang sia-sia,” ujar Indah saat melepas Kontingen Kejurda Luwu Utara di Rujab Bupati, Minggu (16/7).

Sebelumnya, Ketua Panitia Kontingen, Jumal Jayair Lussa, dalam laporannya mengatakan bahwa kekuatan keseluruhan atlet Luwu Utara berjumlah 50 orang, dengan rincian 24 atlet bola basket, 18 atlet atletik, dan delapan atlet taekwondo. 50 atlet ini, kata Jumal, akan didampingi 20 offisial (termasuk pelatih), serta tujuh panitia. “Kita semua ada 50 atlet yang akan berlaga di Kejurda,” ungkap Jumal, yang juga Kadispora ini.

Jumal menambahkan, Luwu Utara akan mengikuti tiga cabang olahraga, yaitu bola basket, atletik, dan taekwondo. “Untuk cabang olahraga, kita hanya mengikuti tiga saja, yaitu bola basket, atletik, dan taekwondo. Satu cabang olahraga, tinju, kita tidak ikuti, karena di Luwu Utara belum ada atlet tinju,” terang Jumal. Kejurda antarpelajar akan dilaksanakan di Makassar selama lima hari, mulai 17 – 21 Juli 2017 mendatang. (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds