Acara Jalan Sehat Harkopnas, Ada Baligho Jokowi Presiden, NH Gubernurku, DP Wali Kotaku

Jalan sehat dalam rangkaian Harkopnas ke 70. | POJOKSULSEL - GUNAWAN

Jalan sehat dalam rangkaian Harkopnas ke 70. | POJOKSULSEL - GUNAWAN

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Setelah pagelaran Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) yang dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Kongres Koperasi, rangkaian acara ditutup dengan jalan sehat yang dipusatkan di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (15/7/2017) pagi.

Dari keseluruhan rangkaian kegiatan jalan sehat tersebut, ada hal yang menarik dan memancing perhatian peserta Jalan Sehat Harkopnas ke 70 itu.

Adalah terpajangnya baligho bertuliskan Jokowi Presidenku, NH Gubernurku, Danny Wali Kotaku. Sontak Iklan berukuran kurang lebih tinggi 2 meter setengan dan panjang 5 meter itu langsung menarik perhatian para peserta untuk mendokumentasikan gambar tersebut.

Spanduk tersebut terpajang di Jalan Ujung Pandang, tepat di samping Fort Roterdam Makassar, di mana Lokasi tersebut juga menjadi rute yang dilalui peserta jalan sehat kali ini.

Untuk diketahui, rute yang dilalui oleh peserta yakni dari Pantai Losari, kemudian peserta melalui rute Jalan Penghibur – Pasar Ikan – Ujung Pandang – Riburane – Balaikota – M H Thamrin – Kajaolalido lalu finish di Lapangan Karebosi, Jalan Ahmad Yani.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds