Sebut Ada Istri RMS, NH Prediksi Peluang Diusung PPP Seperti Lubang Jarum

Pengurus PPP Sulsel saat bersilaturrahmi dengan Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Sabtu (15/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Pengurus PPP Sulsel saat bersilaturrahmi dengan Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Sabtu (15/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSUKSEL.com, MAKASSAR – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid (NH) memprediksi peluang dirinya diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Pilgub Sulsel 2018 sangat kecil. NH bahkan menganalogikan peluangnya seperti lubang jarum.

Hal tersebut diungkapkan NH usai acara silaturahmi antara Ketua DPW PPP Sulsel dan NH di kediaman Nurdin Halid, Jalan Mapala, Makassar, Sabtu (15/7/2017).

“Jadi kemungkinan untuk saya mendapat rekomendasi dari PPP itu seperti lubang jarum. Tapi seperti itu kalkulasi politik saya,” ungkap NH, yang sudah mengantongi rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk bertarung di Pilgub Sulsel sebagai calon Gubernur Sulsel berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Menurut NH, hal tersebut dikarenakan, partai belambang Kakbah ini punya kedekatan dengan kandidat gubernur tertentu. NH meyebut istri Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse, yakni Fatmawati Rusdi merupakan elite PPP, serta legislator PPP di DPR RI.

“Namun yang harus diingat, saya akan tetap menjalin komunikasi dengan PPP,” tutup NH yang juga merupakan Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin).

Sementara, Ketua DPW PPP Sulsel Aras mengaskan bahwa semua calon yang telah masuk dalam penjaringan calon gubernur tetap memiliki peluang yang sama, entah itu, NH, Ichsan Yasin Limpo, Nurdin Abdullah, Rivai Raas.

“Hingga hari ini, belum ada yang berhak mengkapling mendapat restu dari kami (PPP) untuk maju bertarung di Pilgub Sulsel 2018,” tegas Aras.

Meski begitu, diakhir acara silaturahmi tersebut, tampak pengurus PPP yang hadir tetap berfoto salam Nahkoda, dimana salam tersebut merupakan simbol kampanye NH.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

maros, knpi maros, musda knpi maros, calon ketua knpi maros, ketua knpi maros, pemilihan ketua knpi maros

Inilah 6 Calon Ketua KNPI Maros

POJOKSULSEL.com MAROS – Enam orang bakal calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maros, secara resmi ditetapkan sebagai calon ketua …

Kopel Buka Klinik Antikorupsi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Komisi Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia, Syamsuddin berharap, Klinik Anti Korupsi mampu menumbuhkan dan melahirkan kader-kader terbaik …