Program Kependudukan Sukses, Taufan Pawe Raih Manggala Karya Kencana

Walikota Parepare Taufan Pawe saat menerima penghargaan Manggala Karya Kencana yang diserahkan Kepala BKKBN Surya Chandra Surapaty.

Walikota Parepare Taufan Pawe saat menerima penghargaan Manggala Karya Kencana yang diserahkan Kepala BKKBN Surya Chandra Surapaty.

WALIKOTA Parepare HM Taufan Pawe kembali menerima penghargaan. Kali ini, walikota bergelar doktor hukum itu mendapat pengakuan dari Kepala Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemerintah Kota Parepare Amarun Agung Hamka mengatakan, penghargaan Manggala Karya Kencana tersebut di serahkan langsung oleh Kepala BKKBN Surya Chandra Surapaty.‎

“Pak Walikota kembali mendapat penghargaan. Ini sebuah prestasi bagi pemerintah kota di bawah kepemimpinan Taufan Pawe,” ujar Hamka,‎ Jumat (15/7/2017).

Hamka menjelaskan, penghargaa‎n itu diraih atas prestasi yang menonjol dan komitmen kepala daerah dalam menggerakkan program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga untuk mewujudkan keluarga kecil bahagia sejahtera.

“Atas komitmen itulah Walikota mendapat penghargaan tingkat nasional tersebut. Ini bukti bahwa pemerintah kota mendukung penuh program nasional sekaligus kepedulian Walikota terhadap masyarakat Parepare,” jelas Hamka.

Hamka menambahkan, prestasi yang dicapai Pemerintah Kota Parepare selama ini tidak lepas dari dukungan seluruh pihak termasuk masyarakat Parepare sendiri.

“Apa yang dilakukan pemerintah kota selama ini tentu dengan tujuan peningkatan kesejahtraan. Kita ingin me‎mbangun perdaban yang jauh lebih baik. Walikota menekankan agar ‎semua jajarannya dalam melaksanakan tanggungjawan harus mengedepankan semangat pengabdian bukan kekuasaan,” tandas eks ajudan mantan Gubernur Sulsel Amin Syam ini. ‎

(sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

opini, Andi Fajar Asti, opini Andi Fajar Asti, opini plagiat, plagiat, rektor unj dipecat, rektor unj lagiat

Pesan untuk Pak Menteri

PEMECATAN Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menuai polemik. Betapa tidak, dibalik prestasi kepemimpinan Prof. Djaali selaku rektor UNJ berbagai isu …