PILKADA PALOPO: Haidir Basir Janjikan Menang Jika Diusung PKB

Haidir Basir

Haidir Basir

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Walikota Palopo Haidir Basir mengikuti fit and proper test di PKB Sulsel di Hotel Swissbellin, Panakkukang, Kota Makassar, Sabtu (15/7/2017).

Haidir Basir mengatakan, dalam tes yang dilakukan PKB Dirinya memaparkan visi misi, kendala utama dalam pemilihan dan target harus menang jika di usung PKB.

“Jika diusung PKB, saya akan berkomitmen untuk menang dan memantapkan strategi yang dilakukan akan digunakakan untuk menggalang kekutan,” ungkap Haidir Basir yang juga merupakan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palopo.

Lebih lanjut Ketua PMI Palopo itu menambahkan bahwa Kota Palopo ini harus menjadi maju, unggul, berbudaya dan berwawasan lingkungan hidup.

“Ketika kesemuanya itu bisa dilaksanakan, insya Allah Palopo akan sejahtera,” pungkasnya.

Pemlik Tagline Memilih Mengabdi itu ingin mengembangkan payung industri, karena Menurutnya jika industri dikembangkan maka menjadikan multiplayer efek terhadap agro industri.

Untuk diketahui, sejauh ini Haidir Basir Sudah mendaftar di beberapa parpol, di antaranya Gerindra, PAN, PDIP, dan PPP.

Sebagaimana diketahui, pada Pilkada Palopo 2013, Haidir Basir juga maju sebagai calon. Suara Haidir Basir hanya terpaut tipis dengan pemenang Pilkada Palopo 2018 yakni Judas Amir. Diperkirakan, Judas Amir dengan posisi sebagai incumbent akan kembali bertarung dengan Haidir Basir.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds