JARRAKO! Pemasok Narkoba ke Remaja di Selayar Ditembak

Rian Wahyudi saat menjalani perawatan di RS Bhayangkara Makassar, Jumat (14/7/2017).

Rian Wahyudi saat menjalani perawatan di RS Bhayangkara Makassar, Jumat (14/7/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gabungan anggota Reskrim dan Narkoba Polres Kepulauan Selayar meringkus Rian Wahyudi, buronan kasus pencurian dan penyalahgunaan narkoba. Pelaku ditangkap di Kota Makassar, Jumat (14/7/2017).

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan pelaku masuk dalam daftar pencarian orang Polres Selayar selama 2 bulan ini.

 

Pelaku terlibat sebagai pemasok narkoba dan pil tramadol kepada para remaja di Selayar. Selanjutnya, pelaku memanfaatkan para remaja yang telah menginsumsi narkoba untuk melakukan pencurian.

“Saat pil tramadol sudah dikonsumsi anak-anak, mereka menjadi mudah dikendalikan termasuk dimanfaatkan untuk melakukan pencurian,” kata Dicky Sondani.

Saat ini, terdapat 3 laporan polisi yang terkait aksi pelaku. 1 laporan polisi tentang kasus narkoba 2 ribu pil tramadol. 2 laporan polisi terkait aksi pencurian.

Pelaku sendiri berusaha melarikan saat akan ditangkap. Ia juga tidak perduli dengan tembakan peringatan polisi. Karena itu, polisi langsung melumpuhkan pelaku dengan menembak kakinya.

Usai mendapatkan perawatan medis di RS Bhayangkara Makaasar, pelaku langsung dibawa ke Polres Selayar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …