Gembong Narkotika Nasional Ditangkap, BB 40 Kg Sabu

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MEDAN – Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat telah menangkap gembong narkoba bersama jaringannya di kawasan Kec Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (15/7/2017).

Tak tanggung-tanggung, barang bukti narkoba yang disita berupa sabu-sabu seberat 40 kilo gram (kg).

 

Informasi yang diperoleh, penangkapan yang dilakukan petugas ketika jaringan narkoba kelas kakap tersebut sedang mampir untuk sarapan di warung depan Lapangan Sergai Walk samping SPBU.

“Penangkapan yang dilakukan oleh BNN dilakukan sekitar pukul 07.00 WIB. Aku tahunya pertama kali dari tetangga. Saat itu dibilang warungku ramai kali. Itulah aku datang langsung ke warung dan kemudian udah ramai,” ujar Ijah pemilik warung kepada wartawan.

Diutarakannya, semula dia tak dikasih mendekat ke warungnya. Namun, setelah dikasih tahu kalau pemilik warung itu adalah dia akhirnya diperbolehkan.

“Karena masih pagi, di warungku yang kerja anggotaku. Itulah yang ditangkap ada tujuh orang kalau enggak salah dan mereka sarapan di warungku. Seingatku, satu orang ada yang kena tembak,” sebut Ijah.

Kepala BNNP Sumut, Brigjen Andi Loedianto membenarkan bahwasanya ada anggota BNN pusat yang melakukan penangkapan di kawasan Perbaungan. Sayangnya, Andi enggan menjelaskan lebih jauh.

“Ya, memang dari BNN yang melakukan penangkapan. Lengkapnya saya belum bisa kasih tahu,” kata Andi yang dihubungi melalui sambung ponselnya.



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …