Agus AN Hadiri Halal Bi Halal Alumni Smansa 1967, Ini Pesannya

Ketua Umum IKA Smansa Makassar Agus Arifin Nu'mang menghadiri halal bi halal yang diselenggarakan alumni Smansa Makassar Angkatan Tahun 1967 di Swiss Bellin Hotel Makassar, Sabtu (15/7/2017).

Ketua Umum IKA Smansa Makassar Agus Arifin Nu'mang menghadiri halal bi halal yang diselenggarakan alumni Smansa Makassar Angkatan Tahun 1967 di Swiss Bellin Hotel Makassar, Sabtu (15/7/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Menengah Atas Negeri Satu (Smansa) Makassar, Agus Arifin Nu’mang menghadiri halal bi halal yang diselenggarakan alumni Smansa Makassar Angkatan Tahun 1967 di Swiss Bellin Hotel Makassar, Sabtu (15/7/2017). Halal bi halal tersebut dirangkaikan dengan Reuni 50 Tahun Alumni Smansa Makassar Angkatan Tahun 1967.

Agus Arifin Nu’mang, yang juga adalah Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, dalam sambutannya, mengatakan bahwa alumni Smansa Makassar Angkatan Tahun 1967 adalah luar biasa karena 50 tahun sebagai alumni tetapi masih tetap kompak dan masih bisa berkumpul dalam keadaan sehat dan tetap energik.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu mengajak kepada alumni Smansa Makassar angkatan 1967 untuk tetap bersyukur kepada Allah SWT, karena kami semua masih diberi umur panjang dan rezki kesehatan sehingga masih dipertemukan dalam suasana silaturahim dan rasa kebahagiaan yang tidak terhingga.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dua periode itu mengingatkan bahwa menjalin silaturahim itu dapat memperpanjang umur serta dapat menambah energi baru dalam kehidupan manusia, olehnya itu orang nomor dua Sulawesi Selatan ini berharap agar jalinan silaturahim yang sudah terjalin dengan baik sejak lama dapat terus dipertahankan.

Agus Arifin Nu’mang yang baru tiba dari Jakarta juga mengakui kalau masih banyak agenda yang harus dia hadiri baik di Jakarta maupun di Surabaya, tapi dia memutuskan kembali ke Makassar malam ini untuk menghadiri beberapa acara karena rasa cintanya kepada IKA Smansa Makassar, khususnya Alumni Angkatan Tahun 1967.

(rilis/pojoksulsel)



loading...

Feeds

opini, Andi Fajar Asti, opini Andi Fajar Asti, opini plagiat, plagiat, rektor unj dipecat, rektor unj lagiat

Pesan untuk Pak Menteri

PEMECATAN Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menuai polemik. Betapa tidak, dibalik prestasi kepemimpinan Prof. Djaali selaku rektor UNJ berbagai isu …