PWI Sulsel Beri Penghargaan pada 3 Kandidat Gubernur, Hanya NH yang Hadir

Ketua PWI Sulsel Agus Salim Alwi memberikan penghargaan kepada Nurdin Halid (NH), Jumat (14/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Ketua PWI Sulsel Agus Salim Alwi memberikan penghargaan kepada Nurdin Halid (NH), Jumat (14/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar halal bi halal sekaligus memberikan penghargaan pada tokoh yang berkonstribusi bagi pembangunan di Sulsel. Acara PWI Sulsel digelar di halaman masjid PWI, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Jumat (14/7/2017).

Yang unik dalam pemberian penghargaan oleh PWI Sulsel, tiga tokoh yang diberikan penghargaan semuanya merupakan kandidat yang akan bertarung memperebutkan jabatan gubernur Sulsel pada Pilgub Sulsel 2018.

Mereka adalah Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, HAM Nurdin Halid (NH), mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo.

Namun, dari tiga tokoh yang diberikan penghargaan oleh PWI Sulsel, hanya NH yang hadir dan menerima langsung penghargaan.

Penghargaan berupa plakat tersebut diberikan oleh Ketua PWI Sulsel Agus Salim Alwi kepada Nurdin Halid.

Sebagaimana diketahui, Nurdin Halid yang juga merupakan ketua harian DPP Golkar, sudah mendapat rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk diusung di Pilgub Sulsel 2018 yang berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

opini, Andi Fajar Asti, opini Andi Fajar Asti, opini plagiat, plagiat, rektor unj dipecat, rektor unj lagiat

Pesan untuk Pak Menteri

PEMECATAN Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menuai polemik. Betapa tidak, dibalik prestasi kepemimpinan Prof. Djaali selaku rektor UNJ berbagai isu …