Lihat Videonya. Diduga Pak Kapolres Cekoki Pria Ini dengan Miras Hingga Pingsan

Video yang direkam CCTV saat rombongan Kapolres dan rekan-rekannya di Ruangan Karaoke. foto : Youtube

Video yang direkam CCTV saat rombongan Kapolres dan rekan-rekannya di Ruangan Karaoke. foto : Youtube

POJOKSULSEL.com – Satu video dari rekaman CCTV mengungkap seorang pria mirip Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberi Panjaitan sedang mencekoki seorang pria lainnya dengan minuman keras.

Sontak saja, video yang sudah tersebar luas ini membuat heboh pengguna media sosial. Pada video yang ditayangkan di Youtube tersebut, peristiwa tersebut terlihat seperti berada di tempat hiburan.

 

Ada meja panjang dan TV layar datar yang diduga juga sebagai tempat karaoke.

Pada video tersebut, terlihat pria yang mirip dengan AKBP Marudut menggunakan baju putih menuangkan minuman keras dan memberikan kepada salah seorang pria yang duduk di depannya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pria mirip dengan AKBP Marudut tersebut kejadian yang terekam kamera tersebut berlangsung pada Rabu (12/7/2017) di Kota Pematangsiantar.

Pada keterangan video disebut antara pria yang dicekoki minuman dengan sosok mirip Marudut awalnya cekcok.

Namun, keduanya sempat berjabat tangan dan kemudian minum bersama. Mirisnya, sang pria terus dipaksa minum meski dia sudah tampak sangat lemas dan mabuk berat.

Imbasnya, pria tersebut pingsan. Kemudian orang-orang di lokasi menggotongnya keluar.

Berikut video saat kejadian tersebut;

(rgu/rmol/nin/pojoksumut/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …