Kayu Manis dan Madu Ampuh Atasi Susah Tidur

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com – Kualitas tidur ternyata erat kaitannya dengan kesehatan seseorang, baik secara mental maupun fisik.

Namun apa yang terjadi ketika kualitas tidur Anda jauh dari yang direkomendasikan, yakni 7 hingga 8 jam setiap malamnya?

 

Tanpa Anda sadari, kebiasaan buruk Anda dapat meningkatkan resiko Anda terkena penyakit kardiovaskuler, Ulcerative colitis, obesitas, diabetes, Alzheimer, kanker prostat hingga munculnya keinginan untuk bunuh diri.

Anda adalah salah satunya? Jangan biarkan kondisi ini mendera Anda. Resep kombinasi kayu manis dan madu yang satu ini mungkin yang Anda butuhkan.

Perlu diketahui, kedua bahan di atas sama-sama memiliki sifat sedatif yang dapat membantu Anda tidur lebih baik. Pilihan ini tentunya menjadi alternatif dari konsumsi obat tidur yang dapat menyebabkan ketergantungan dan overdosis.

Yang perlu Anda lakukan adalah mencampur 1 hingga 2 sendok teh bubuk kayu manis dalam segelas air panas. Tambahkan satu sendok makan madu dan aduk hingga rata. Jadikan resep ini untuk konsumsi harian setiap setiap menjelang tidur.

Anda juga dapat mengkombinasikan kedua bahan dengan segelas susu hangat jika ingin rasa yang lebih variatif.

(ruf/fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …