Demi Hadiri Halal Bi Halal PWI Sulsel, NH Tinggalkan Kongres Koperasi

Ketua PWI Sulsel Agus Salim Alwi memberikan penghargaan kepada Nurdin Halid (NH), Jumat (14/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Ketua PWI Sulsel Agus Salim Alwi memberikan penghargaan kepada Nurdin Halid (NH), Jumat (14/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) HAM Nurdin Halid (NH) meninggalkan lokasi Kongres Koperasi yang sedang berlangsung di Grand Clarion Hotel & Convention demi menghadiri acara Halal Bi Halal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (14/7/2017).

Halal bi halal PWI Sulsel yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan pada tokoh di Sulsel digelar di pelataran Masjid PWI, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar.

NH yang juga merupakan kandidat Gubernur Sulsel dari Partai Golkar meninggalkan arena Kongres Koperasi saat agenda rapat pembahasan hasil sidang komisi.

Di acara itu, NH mendapat penghargaan dari PWI Sulsel sebagai salah satu tokoh yang berkontribusi dalam pembangunan di Sulsel. Selain itu, PWI juga memberikan penghargaan pada Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang dan mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo.

Sementara, di akhir acara halal bi halal tersebut, PWI menhadirkan Ustaz Agung Wirawan untuk mengisi ceramah makna halal bi halal.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds