Dekopinda Bantaeng: Kalau Bukan NH, Kongres Koperasi di Makassar Tak Terlaksana

H Mustari | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

H Mustari | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pelaksanaan Kongres Koperasi III yang berlangsung di Makassar ini menuai pujian dari peserta. Komentar positif itu datang dari pengurus Dewan Koperasi Daerah (Dekopinda) Bantaeng Haji Mustari.

Menurutnya, pelaksanaan Kongres Koperasi di Sulsel tidak akan terlaksana jika ketua umum Dekopin bukan orang Sulsel. Yang dimaksud Mustari adalah Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid (NH).

“Kita sangat bersyukur sekali, karena dengan Bapak Nurdin jadi pemimpin Dekopin. Akhirnya Sulsel kembali lagi jadi tuan rumah acara besar Koperasi Nasional. Acara koperasi seperti ini tidak pernah lagi di laksanakan selama 50 tahun lebih di Sulsel,” aku Mustari di sela-sela makan siang, usai mengikuti rapat Komisi di acara Kongres Koperasi di Grand Clarion Hotel & Convention, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Sulsel, Jumat (14/7/2017).

Dengan begitu, kata Mustari, pengurus koperasi se Sulsel dapat saling bertemu untuk menjalin silaturahmi sesama insan koperasi di Sulsel, serta acara ini juga akan membuka ruang koordinasi antar sesama pelaku koperasi.

“Karena acara ini, kita bisa saling ketemu dengan pengurus koperasi se Sulsel, kita juga sekarang lagi membahas beberapa kebijakan yang nantinya akan menjadi rekomendasi untuk di jalankan,” jelas pengurus Koperasi Kabupaten Bantaeng tersebut.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds