Agus AN Minta Didoakan di Halal Bi Halal Keluarga Luwu

Agus Arifin Nu'mang

Agus Arifin Nu'mang

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang menghadiri acara halal bi halal Keluarga Besar Kedatuan Luwu Lintas Generasi di Hotel Ibis Styles, Jalan Dr Ratulangi Makassar, Kamis (13/7/2017) malam tadi.

Turut hadir dalam halal bi halal di antaranya keluarga besar Kedatuan Luwu, anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham, Bupati Luwu Andi Mudzakkar, Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal, dan Wakil Walikota Palopo Akhmad Syarifuddin, serta beberapa tokoh asal  Luwu lainnya.

 

Wagub Agus AN mengatakan kehadirannya dalam halal bihalal Keluarga Luwu karena mendapat informasi  yang disampaikan di grup WhatsApp (WA). Ia mengaku telah tergabung dalam  grup WA Keluarga Luwu.

Karena itu, Agus AN mengagumi kemajuan teknologi komunikasi dewasa ini, yang begitu memudahkan akses informasi dan semua terasa menjadi dekat.

“Berbeda dahulu, ketika kita akan mengundang kerabat untuk hahal bi halal, harus menyebar undangan atau kartu ucapan ataupun telegram,” kata Agus AN.

Pada kesempatan yang sama, Wagub dua periode ini meminta kepada keluarga besar Kedatuan Luwu untuk mendoakannya. Sehingga dapat menjalankan amanah masyarakat Sulsel pada saat ini dan masa yang akan datang.

(muh fadly/rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …