Usman Mengaku Mulai Diserang Isu Negatif

Ketua Panitia Pelaksana Rakornis Indonesia II Usman Marham

Ketua Panitia Pelaksana Rakornis Indonesia II Usman Marham

POJOKSULSEL.com,  PINRANG –– Bakal Calon Bupati Pinrang dari Partai Golkar, Usman Marham mulai diserang isu negatif. Salah satunya, ada yang sengaja menyebar isu ke masyarakat bahwa dirinya bakal tidak maju di Pilkada Pinrang. Golkar juga bukan Usman Marham yang akan kendarai melainkan figur lain.

“Luar biasa isu negatifnya. Massif. Tapi tak apalah,” kata Usman saat ditemui di Pinrang.

 

Kata adik kandung Sekjen DPP Partai Golkar ini, isu negatif yang disebar juga lumayan menyakitkan. Sebab, bisa dibayangkan kalau dinyatakan tidak akan maju. Juga tidak bakal dapat Golkar sebagai kendaraan.

“Luar biasa ini. Mana mungkin isu Begini akan keluar kalau bukan dari orang yang panik,” kata Wakil Bendahara Umum DPP Golkar ini.

Diakui, massifnya program sama-samaki bangun kampung jelas membuat figur lain terganggu. Apalagi kalau melihat hasil survei terakhir.

Yang pasti, apa yang saya lakukan selama ini adalah bukti keseriusan saya maju di Pinrang,” tegasnya.

Soal Golkar, ia meyakini, Partai ini tetap pada mekanisme untuk mengusung calon dengan survei yang paling tinggi dan berpeluang memenangkan Pilkada.

“Bagi yang senang menyebar isu tidak benar. Silakan saja. Saya tidak akan membalas, sebab itu hanya perilaku pecundang yang panik,” tegasnya sembari menambahkan, Pelaku penyebar isu akan merasakan sendiri akibatnya.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …