Truk Pengangkut Jagung Terguling di Pangkep

Truk Pengangkut Jagung Terguling di Pangkep Usai Menabrak Tiang Listrik

Truk Pengangkut Jagung Terguling di Pangkep Usai Menabrak Tiang Listrik

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Kecelakaan naas menimpa sebuah mobil Toyota Dyna yang mengangkut jagung di Pangkep.

Truk bernopol DP 8937 AI ini terguling setelah menabrak tiang listrik di Jalan Sultan Hasanuddin poros Makasar Parepare, Kamis (13/07/2017) dini hari tadi.

 

Mobil yang dikemudikan Amran yang bergerak dari arah kabupaten Bone ini menuju kawasan industri Makasar, terguling ke sebelah jalan dan terbalik sehingga menutup jalan dari arah Makasar.

Sopir truk diduga mengantuk dan dalam kecepatan tinggi, sehingga kehilangan keseimbangan.

Petugas Satlantas Polres Pangkep sempat kesulitan saat melakukan evakuasi karana material yang berada di tengah jalan, seperti tiang listrik dan median jalan yang terhambur.

Evakuasi baru bisa membuka akses setelah menyingkirkan tiang listrik menggunakan mobil derek Dinas PU untuk menyingkirkan tiang listrik yang menghalangi pengendara.

Menurut Anggota Satlantas Polres Pangkep Bripka Ikhbal, mobil ini terbalik diduga karena sopir sedang mengantuk, sehingga kehilangan kendali.

Tak ada korban jiwa dalam laka tunggal yang terjadi sekitar pukul 04.00 dini hari, namun laka ini sempat jadi tontonan warga di karenakan semua jagung tertumpa di tengah jalan. (tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …