Sehari, Taufan Pawe Raih Dua Penghargaan

Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, saat menerima penghargaan tokoh koprasi, penyerahan dilakukan olek Ketua dewan koprasi indonesia, Nurdin Halid.

Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, saat menerima penghargaan tokoh koprasi, penyerahan dilakukan olek Ketua dewan koprasi indonesia, Nurdin Halid.

WALIKOTA Parepare, HM Taufan Pawe, kembali meraih penghargaan. Mantan praktisi hukum itu dinobatkan sebagai tokoh utama koperasi. Dia dianggap menjadi salah satu kepala Daerah di Indonesia, yang mampu mengembangkan koperasi.

“Pak Wali diberikan gelar tokoh utama koperasi di Indonesia karena dianggap mampu membangkitkan koprasi,”ujar Amarun Agung Hamka Kabag Humas dan Protokoler Pemerintah Kota Parepare, Kamis (13/7/2017).

Penghargaan itu, kata dia, langsung diterima oleh Walikota di acara puncak perayaan Hari Koprasi Nasional, Makasaar.

“Penghargaan diterima langsung dari ketua dewan Koprasi Indonesia, Nurdin Halid, dan disaksikan oleh Presiden RI. Joko Widodo,”terang Hamka.

Selain itu, lanjut mantan ajudan Gubernur Sul‎sel Amin Syam ini, di hari yang sama pemerintah kota Parepare juga mendapat penghargaan ‘Pastika Parahita’ dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, melalui Dirjen pencegahan dan pengendalian penyakit.

“Penghargaan itu kami raih atas kebijakan pemerintah Parepare yang telah menetapkan peraturan daerah tentang kawasan tanpa rokok. Walikota sangat peduli akan kesehatan warganya selama ini sehingga aturan itu bakal di implementasikan,”jelasnya.

Dengan diraihnya dua penghargaan tingkat Nasional tersebut, ungkap Hamka, ‎Pemerintah Kota Parepare dibawah kepemimpinan Walikota, Taufan Pawe, telah mengemas 74 penghargaan.

“Tiga tahun lebih roda pemerintahan ini dijalankan Pak Wali sudah ‎mengemas 74 penghargaan. Kita harus bangga karena capaian itu tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat Parepare selama ini,”tandas Hamka. ‎(sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

opini, Andi Fajar Asti, opini Andi Fajar Asti, opini plagiat, plagiat, rektor unj dipecat, rektor unj lagiat

Pesan untuk Pak Menteri

PEMECATAN Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menuai polemik. Betapa tidak, dibalik prestasi kepemimpinan Prof. Djaali selaku rektor UNJ berbagai isu …