PNS Kedapatan Teler, Akhirnya…

Ilustrasi PNS

Ilustrasi PNS

POJOKSULSEL.com – Dua oknum PNS yakni HG (26) staf TU MIN Pagatan dan Sup (33) Staf TU MTsN Hanau Pembuang Hulu, Kabupaten Seruyan, Kalteng, ini tidak pantas ditiru.

Keduanya terjaring razia aparat kepolisian di depan Stadion 29 November Sampit, Selasa (11/7) malam.

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan dua keping berisi 20 butir obat carnophen atau zenith di saku kantongnya. Bahkan pada saat diamankan keduanya masih dalam keadaan mabuk obat tersebut.

Kapolres Kotim AKBP Muctar Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Samsul Bachri mengatakan, kedua warga tersebut sudah diserahkan di Unit Satuan Reserse Narkoba untuk dilakukan penyelidikan lebih mendalam.

Dalam razia itu, satu persatu kendaraan dilakukan pemeriksaan, baik surat-surat kendaraan maupun menggeledah barang bawaanya.

Keduanya pada saat dicek ternyata tidak membawa surat-surat kendaraan sehingga diminta untuk berhenti.

“Pada saat dilakukan pemeriksaan, kami melihat kondisi keduanya dalam keadaan mabuk, setelah diperiksa ditemukan dua keping zenith yang tersimpan di saku celananya,” katanya.

Awalnya keduanya enggan mengakui bahwa obat tersebut miliknya, tetapi setelah dilakukan pemeriksaan secara intensif, diakui bahwa mereka baru saja membeli. Dan dua keping ini ternyata hanya sisa, karena beberapa keping sudah diminum.

Polisi langsung membawa keduanya untuk dilakukan pemeriksaan serta diserahkan ke Unit Narkoba.

Meskipun tidak dilakukan penahanan, namun diberikan bimbingan dan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Kami peringatkan kepada keduanya agar tidak mengkonsumsi zenith pada saat berkendaraan karena dapat membahayakan dirinya. Kalau kedapatan dan masih menggunakan akan ditindak sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegasnya.

(JPNN)



loading...

Feeds

opini, Andi Fajar Asti, opini Andi Fajar Asti, opini plagiat, plagiat, rektor unj dipecat, rektor unj lagiat

Pesan untuk Pak Menteri

PEMECATAN Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menuai polemik. Betapa tidak, dibalik prestasi kepemimpinan Prof. Djaali selaku rektor UNJ berbagai isu …