Pasien Puji Pelayanan RSUD Andi Makkasau Parepare

Plt Dirut RSUD Andi Makkasau Parepare, dr Renny Anggreani

Plt Dirut RSUD Andi Makkasau Parepare, dr Renny Anggreani

PELAYANAN RSUD Andi Makkasau Parepare makin menunjukkan peningkatan. Hal itu diungkapkan salah seorang warga, Rizka Mustika Aminah, Kamis(13/7/2017).

Pasien yang baru saja menjalani tindakan medis di Ruang IGD Rumah Sakit Tipe B tersebut, mengatakan, paramedis yang bertugas di rumah sakit itu responsif.

“Pas diantar suami ke IGD, langsung dijemput oleh perawat dan dokter yang ramah , langsung dilayani meskipun tanpa rujukan dari Faskes , sebagai salah satu syarat peserta BPJS,”katanya.

Disamping itu, kata dia, pelayanan yang dilakukan petugas medis terhadap pasien ‎sangat ramah serta peduli terhadap perkembangan pasien rawat inap.

Ditempat lain, Pelaksana Tugas Direktur RSUD Andi Makkasau , dr Renny Anggraeny Sari, mengaku pihaknya masih merasa perlu melakukan peningkatan pelayanan.

Dia mengemukakan apa yang telah dilakukannya selama ini terkait sistem pelayanan merupakan sebuah tanggungjawab seluruh pihak rumah sakit.

“Administrasi itu menjadi hal sekunder khususnya bagi pasien di IGD , tindakan medik menjadi yang utama. Atas petunjuk Walikota kita komitmen untuk lebih memaksimalkan pelayanan,”ungkapnya. ‎(sps/rsudpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

opini, Andi Fajar Asti, opini Andi Fajar Asti, opini plagiat, plagiat, rektor unj dipecat, rektor unj lagiat

Pesan untuk Pak Menteri

PEMECATAN Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menuai polemik. Betapa tidak, dibalik prestasi kepemimpinan Prof. Djaali selaku rektor UNJ berbagai isu …